info@wikanelsp.com 085-234-567-147
Ayo, bergabung di Pusat Sertifikasi Bergabung

Beranda (homepage) sebuah website Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) merupakan halaman yang memiliki peran penting dalam memberikan informasi yang relevan kepada pengunjung terkait beberapa hal seperti berikut:

  1. Tujuan: informasi tentang tujuan LSP disajikan dengan jelas. Ini bisa berupa pernyataan tujuan utama LSP dalam memberikan layanan sertifikasi profesi yang berkualitas, meningkatkan kompetensi tenaga kerja, atau mendukung pengembangan karier individu.

  2. Visi dan Misi: Informasi tentang visi dan misi LSP juga ditampilkan di beranda. Visi menjelaskan gambaran masa depan yang ingin dicapai oleh LSP, sementara misi menggambarkan komitmen LSP dalam mencapai visi tersebut melalui kegiatan sertifikasi profesi yang berkualitas dan relevan.

  3. Skema Sertifikasi: skema sertifikasi yang ditawarkan oleh LSP. Skema sertifikasi mengacu pada bidang atau profesi tertentu yang mendapatkan pengakuan formal dari LSP. Informasi ini membantu pengunjung untuk mengetahui apakah LSP menawarkan skema sertifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka.

  4. Jumlah Peserta Sertifikasi: mencantumkan jumlah peserta sertifikasi yang telah berhasil disertifikasi oleh LSP. Ini memberikan gambaran mengenai seberapa besar kontribusi LSP dalam meningkatkan kompetensi tenaga kerja dalam bidang tertentu.

  5. Daftar Asesor: Informasi mengenai daftar asesor yang tergabung dalam LSP ditampilkan di beranda. Daftar ini mencakup nama, kualifikasi, dan bidang keahlian asesor yang dapat memberikan bimbingan dan penilaian kepada peserta sertifikasi.

  6. Tempat Uji Kompetensi: Beranda juga dapat menyajikan informasi tentang tempat-tempat uji kompetensi yang tersedia. Ini mencakup daftar lokasi atau pusat uji kompetensi yang dapat dijadikan tempat peserta sertifikasi menjalani uji kompetensi sesuai dengan skema yang dipilih.

Melalui informasi-informasi tersebut, beranda LSP memberikan pengunjung gambaran yang jelas tentang identitas, tujuan, dan layanan yang disediakan oleh LSP. Hal ini membantu pengunjung untuk memahami lebih lanjut mengenai LSP tersebut dan dapat mempertimbangkan untuk mengikuti sertifikasi profesi yang ditawarkan.

 

Wikan e-Pemasaran

Aplikasi Portal informasi dapat diakses publik.

Pilihan Kelompok

Profil Informasi Pendaftaran Admin

Pilihan Informasi